Cara Menciptakan Word Counter Atau Alat Penghitung Kata Di Blog

Cara Membuat Word Counter atau Alat Penghitung Kata di Blog - Ketika menciptakan sebuah postingan, niscaya kita memilih berapa kata yang akan dipakai dalam postingan tersebut. Ada 2 persepsi mengenai jumlah kata yang dipakai saat menulis sebuah artikel. Ada yang menyarankan tulislah artikel selengkap-lengkap nya dan ada yang menyarankan menulis artikel yang sanggup dan jelas. Dikarenakan ada 2 pendapat tersebut, maka kita ambil saja titik tengahnya, ialah menciptakan artikel dengan jumlah kara 300-500 kata. Jumlah segitu relatif pas. Artinya tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit. Sehingga pengunjung tidak akan bosan saat membaca.

Lalu bagaimana kita sanggup menghitung kata dalam postingan. Tentu kalau kita menghitung manual akan sangat susah. Lalu bagaimana cara menghitung dengan mudah? Caranya ialah dengan memakai sebuah alat yang dinamakan word counter atau alat penghitung kata. Tenang saja, alat ini gratis. Bahkan kalian sanggup membuatnya sendiri di blog anda. Bagaimana cara menciptakan Word Counter atau Alat Penghitung Kata di Blog?
Cara Membuat Word Counter atau Alat Penghitung Kata di Blog Cara Membuat Word Counter atau Alat Penghitung Kata di Blog
Cara menciptakan word counter

Cara Membuat Word Counter atau Alat Penghitung Kata di blog

Untuk memudahkan dalam menghitung kata, ada sebuah alat yang disebut word counter. Word counter ini mempunyai berbagai fungsi ialah : menghitung jumlah aksara dengan spasi, menghitung jumlah aksara tanpa spasi, menghitung jumlah kata, dan menghitung jumlah kalimat. Bagaimana anda tertarik untuk membuatnya? Caranya cukup gampang kok. Oke eksklusif saja.

1. Pertama buka dashboard blog anda.
2. Kemudian, buat halaman baru. Dan masuk ke sajian HTML
Cara Membuat Word Counter atau Alat Penghitung Kata di Blog Cara Membuat Word Counter atau Alat Penghitung Kata di Blog
Buat halaman gres di sajian HTML
3. Letakkan arahan dibawah ini pada daerah yang sudah disediakan.
 <div style="text-align: center;"> <span style="font-size: large;">Word Count by <b><a href="belajar ngebblok/" target="_blank"></a></b></span> <span style="font-size: large;"> </span></div> <iframe src="https://www.prepostseo.com/widget/wordcount" style="border: 0; height: 100%; min-height: 1000px; width: 100%;"></iframe> 

4. Klik publikasikan. Selamat tools word counter sudah akibat dibuat.

Bagaimana? Cukup gampang bukan cara untuk menciptakan Word Counter atau Alat Penghitung Kata di Blog. Sekarang anda tidak perlu menghitung repot-repot jumlah kata dalam postingan anda. Karena anda sudah sanggup menghitungnya secara otomatis. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

0 Komentar untuk "Cara Menciptakan Word Counter Atau Alat Penghitung Kata Di Blog"

Back To Top