5 Tools Riset Keyword Terbaik Dan Gampang Digunakan

5 tools riset keyword terbaik dan gampang digunakan - Ketika ingin menciptakan sebuah artikel baru, selain memperhatikan kualitas artikel, ada satu hal lagi yang harus kelian perhatikan. Yaitu yakni pemilihan keyword yang tepat. Pemilihan sebuah keyword menjadi sesuatu yang sangat penting. Dengan pemilihan keyword yang tepat, maka artikel yang kita buat sanggup bersaing dimesin pencarian. Jika keyword kita sempurna sasaran, bukan mustahil artikel kita sanggup ranking satu di hasil pencarian google, dan akan menciptakan blog kita mendapat banyak pengunjung.
 tools riset keyword terbaik dan gampang dipakai 5 Tools Riset Keyword Terbaik dan Praktis Digunakan

Bagaimanakah keyword yang manis itu?

Sebuah keyword yang manis yakni keyword yang banyak dicari oleh orang lain tetapi tentangan pada keyword tersebut sedikit. Untuk mengetahui jumlah pencarian dan jumlah tentangan sebuah keyword, ada beberapa tools yang sanggup kita gunakan. Tools-tools tersebut ada yang gratis ada juga yang berbayar. Tergantung kita mau menggunakan tools riset kayword yang mana, sesuaikan dengan kebutuhan kita. Jika kita ingin yang fitur lengkap maka menentukan yang premium. Tapi yang gratis juga tidak kalah manis kok, selama ini aku juga hanya menggunakan tools yang gratis. Bahkan aku tidak menggunakan sebuah tools untuk melaksanakan riset keyword, untuk cara melaksanakan riset keyword tanpa tools, silahkan baca artikel saya ihwal cara riset keyword tanpa tools.

Tools tebaik untuk riset keyword

Namun kini untuk mempermudah kita melaksanakan riset keyword sudah banyak tools-tools yang sanggup digunakan. Pada artikel aku kali ini aku akan memberi tahu tools riset keyword tebaik dan gampang dipakai untuk pemula. Apa saja tools tersebut? Silahkan simak dibawah ini.

1. Google Keyword Planner (gratis)
Pada urutan pertama tentu saja google keyword planner. Google keyword planner yakni tools untuk riset sebuah password yang dikeluarkan oleh google. Kenapa sanggup menjadi yang tebaik, kalian logika saja. Anda mencari kata kuncuk digoogle, jadi google tahu segala detail keyword. Mulai daru jumlah pencarian dan jumlah pesaing. Oleh alasannya itu untuk hasil maksimal dalam melaksanakan riset kata kunci berdasarkan aku yakni dengan menggunakan google keyword planner. Dan satu lagi keuntungan, google kayword planner ini gratis.
 tools riset keyword terbaik dan gampang dipakai 5 Tools Riset Keyword Terbaik dan Praktis Digunakan
Google Keyword Planner
2. Ubersuggest (gratis)
Selanjutnya yakni Ubersuggest. Ubersuggest merupakan sebuah tools untuk riset keyword yang sangat gampang untuk digunakan. Sama menyerupai google keyword planner, ubersuggest ini juga gratis untuk dipakai oleh siapa saja. Tools ubersuggest ini sangat baik untuk anda yang suka menciptakan long tail keyword. Karena ubersuggest akan memperlihatkan berbagai variasi long tail keyword. Makara anda sanggup menentukan mana yang cocok berdasarkan anda.
 tools riset keyword terbaik dan gampang dipakai 5 Tools Riset Keyword Terbaik dan Praktis Digunakan
Ubersuggest
3. MOZ Keyword Explorer (gratis dan ada juga yang berbayar)
Diurutan ketiga yakni MOZ Keyword Explorer. Sebenarnya ini yakni tools riset keyword yang paling lengkap. Selain untuk melaksanakan riset keyword, mengetahui jumlah pencarian, dan mengetahui jumlah pesaing, ternyata MOZ Keyword Explorer juga sanggup untuk melihat DA PA pada website tentangan kamu. Tools ini juga sangat manis bagi anda yang ingin mepelajari hal hal ihwal SEO.
 tools riset keyword terbaik dan gampang dipakai 5 Tools Riset Keyword Terbaik dan Praktis Digunakan
MOZ Keyword Explorer
4. Keywordtool.Io (gratis dan ada juga yang berbayar)
Tools riset keyword tebaik selanjutnya yakni Keywordtool.Io. tools ini sangat manis digunakan. Sama dengan MOZ Keyword Explorer tools ini juga mempunyai versi gratis dan versi berbayar. Tentu saja yang versi berbayar lebih banyak fitur yang sanggup kita gunakan. Ternyata, selain untuk meriset keyword di google, Keywordtool.Io juga sanggup kita gunakan untuk meriset keyword di Bing, Youtube, Amazon, dan Ebay. Satu lagi tools ini juga menyediakan API.
 tools riset keyword terbaik dan gampang dipakai 5 Tools Riset Keyword Terbaik dan Praktis Digunakan
Keywordtool.Io
5. KWFinder (gratis dan ada juga yang berbayar)
Yak, tools riset keyword yang terbaik dan gampang dipakai yang teakhir yakni KWFinder. Tools ini menyediakan versi gratis dan versi premium atau berbayar. Tools ini sangat lengkap dan sangat gampang digunakan. Dengan menggunakan tools ini anda sanggup melihat jumlah pencarian, jumlah pesaing, volume, nilai cost per click (CPC). Dengan data data tersebut tentu anda sanggup menentukan mana keyword yang tebaik untuk anda gunakan.
 tools riset keyword terbaik dan gampang dipakai 5 Tools Riset Keyword Terbaik dan Praktis Digunakan
KWFinder
Yak, kurasa itulah 5 tools terbaik untuk riset keyword. Sebenarnya masih ada berbagai tools-tools riset keyword yang lainnya. Jangan tau banyak-banyak, cukup tau yang tebaik saja. Jika mengetahui terlalu banyak maka anda akan galau ingin menggunakan tools yang mana. Anda juga akan memakan banyak kerikil hanya untuk meriset sebuah keyword.

Gimana, sudah ada citra belum tools riset keyword yang akan anda gunakan? Kalau aku sendiri menggunakan google keyword planner dan bahkan riset keyword tanpa sebuah tools. Hehe. Cukup hingga disini dulu artikel aku keli ini ihwal 5 tools riset keyword tebaik untuk meriset sebuah keyword dan gampang digunakan. Terima kasih telah berkunjung ke www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

0 Komentar untuk "5 Tools Riset Keyword Terbaik Dan Gampang Digunakan"

Back To Top