Cara Riset Kata Kunci (Keyword) Blog Tanpa Tools Untuk Pemula

Cara riset kata kunci (keyword) blog tanpa tools untuk pemula - Keyword yakni sesuatu yang sangat penting bagi sebuah website. Untuk mencari sebuah artikel pengunjung akan mengetikkan sebuah keyword. Jadi, kita harus memakai keyword yang sempurna biar artikel kita mendapat pengunjung. Keyword yang elok yakni keyword yang banyak dicari oleh orang akan tetapi hanya sedikit pesaing yang memakai keyword tersebut.

Untuk mencari keyword yang tepat, kita harus terlebih dahulu melaksanakan riset terhadap keyword yang akan kita gunakan. Dengan riset keyword kita akan mengetahui tingkat kesulitan keyword, volume pencarian keyword, dan jumlah pencarian terhadap keyword tersebut. Sehingga kita bisa memilih keyword yang sempurna untuk kita gunakan dalam artikel kita.
 Keyword yakni sesuatu yang sangat penting bagi sebuah website Cara Riset Kata Kunci (Keyword) Blog Tanpa Tools Untuk Pemula

Riset keyword merupakan tanknik SEO

Riset sebuah keyword yakni salah satu teknik dasar SEO. Artikel yang sangat SEO pun tidak akan maksimal kalau pemilihan keyword nya tidak tepat. Pemilihan keyword yang sempurna sanggup meningkatkan pengunjung blog kita. Dengan keywod yang sempurna artikel kita akan lebih gampang masuk ke halaman pertama pencarian google.

Cara gampang riset keyword tanpa tools

Ada berbagai cara melaksanakan riset sebuah keyword, baik memakai sebuah tools ataupun tanpa memakai sebuah tools. Tools pun ada yang berbayar dan ada yang gratis, tentu yang berbayar akan mempunyai fitur yang lebih lengkap, akan tetapi yang gratis pun juga tidak kalah bagus. Pada dasarnya memakai tools atau tidak itu sama saja, tergantung kreativitas kita dalam mengolah kata-kata untuk merangkai sebuah keyword. Jika anda ingin mengetahui tools untuk riset keyword silahkan baca artikel aku perihal tools terbaik untuk riset keyword.

Saking banyaknya tools dan software, terkadang kita malah kebingungan dalam melaksanakan riset keyword. Walau memakai tools terkadang kita masih galau memilih keyword yang banyak dicari tetapi sedikit pesaing. Karena terlalu usang melekukan riset keyword kita malah kehabisan waktu untuk menulis artikelnya. Makara kita menjadi kurang produktif dalam menulis sebuah artikel.

Oleh karean kita jangan terlalu usang melaksanakan riset sebuah keyword, Ada sebuah cara jitu untuk melaksanakan riset keyword dengan mudah, bahkan tanpa memakai sebuah tools. Dan hasil keyword yang dihasilkan pun cukup seo dan bisa bersaing di hasil pencarian. Caranya yakni sebagai berikut :

1. Pertama, kalian harus memilih keyword “inti” yang ingin anda gunakan. Misalkan kalian ingin menulis artikel perihal cara memasang iklan google adsense ditengah postingan. Makara keyword inti dari artikel diatas yakni “memasang iklan ditengah
2. Setelah itu buka browser anda, silahkan ketikan keyword inti tadi di halaman pencarian.
3. Kemudian akan muncul hasil pencarian terkait keyword inti yang tadi anda cari. Silahkan ambil 3 – 5 hasil pencarian teratas. Karena itulah keyword yang terbaik. Kalau aku sendiri biasanya mengambil 3 keyword teratas. Agar tidak terlalu bingung.

Ini yakni 3 keyword teratas dari keyword ini “memasang iklan ditengah”
a. Cara memasang iklan adsense di tengah artikel postingan
b. Cara gampang memasang iklan ditengah postingan blog
c. Cara terbaru memasang iklan ditengah postingan, 100% work!
 Keyword yakni sesuatu yang sangat penting bagi sebuah website Cara Riset Kata Kunci (Keyword) Blog Tanpa Tools Untuk Pemula
Ambil 3 keyword teratas
4. Setelah mengambil 3 keyword teratas silahkan gabungkan keyword tersebut menjadi satu keyword. Dengan cara mengambil kata kata yang ada di keyword. Lihat gambar dibawah yang aku tandai.
 Keyword yakni sesuatu yang sangat penting bagi sebuah website Cara Riset Kata Kunci (Keyword) Blog Tanpa Tools Untuk Pemula
Gabungkan ketiga keyword tersebut

5. Maka akan menjadi keyword gres yaitu "Cara terbaru memasang iklan adsense di tengah postingan dengan mudah". Keyword tersebut sangat seo dan sanggup bersaing di hasil pencarian.

Gimana, cukup gampang kan cara riset keyword tanpa dukungan sebuah tools? Semoga dengan membaca artikel aku kali ini kalian bisa memilih keyword yang sempurna untuk postingan anda. Jangan lupa baca juga artikel aku perihal tools untuk riset keyword terbaik. Terima kasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

0 Komentar untuk "Cara Riset Kata Kunci (Keyword) Blog Tanpa Tools Untuk Pemula"

Back To Top