Cara Ping Sitemap Blog Di Google Webmaster Dan Bing Webmaster

Cara PING sitemap blog di google webmaster dan bing webmaster - Dalam membangun sebuah blog, ada aneka macam meningkatkan secara optimal yang dapat dilakukan. Optimasi tersebut disebut SEO atau Search Engine Optimation. Yaitu sebuah perjuangan untuk mengoptimalkan blog kita, semoga blog kita lebih gampang ditemukan dipencarian google. Seo dibagi menjadi 2 adalah SEO On page dan SEO Off page.

Selain backlink dan submit url ke google, ada lagi satu teknik SEO Off page, adalah dengan cara melaksanakan ping sitemap blog di google webmaster dan bing webmaster. PING sitemap bertujuan untuk memberitahu google bahwa blog kita mempunyai artikel baru. Kaprikornus google akan segera melaksanakan perayapan ke artikel gres kita.

Kaprikornus dengan melaksanakan PING sitemap, artikel kita akan lebih cepat dikenali oleh google dan lebih gampang untuk ditemukan dimesin pencarian. Untuk proses perayapan yang lebih cepat, jangan lupa untuk mensubmit setiap artikel kita ke google webmaster tools. Jika anda belum tau caranya, silahkan baca artikel saya perihal cara submit artikel digoogle webmaster tools.
Cara PING sitemap blog di google webmaster dan bing webmaster Cara PING Sitemap Blog di Google Webmaster dan Bing Webmaster

Cara PING Sitemap blog di google webmaster dan bing webmaster

Oke, eksklusif saja ke topik utama kita adalah cara PING sitemap blog di google webmaster dan bing webmaster. Sebenarnya cara untuk PING sitemap cukup mudah, tapi anda belum tahu? Tenang saja, silahkan simak tutorialnya dibawah ini.

A. Untuk PING sitemap di google webmaster
1. Silahkan buka browser anda
2. Silahkan masukkan link dibawah ini

https://www.google.com/webmasters/tools/ping?sitemap=https://alamatblog.com/sitemap.xml

3. Jangan lupa untuk mengganti alamatblog.com dengan alamat blog anda.
4. Setelah itu silahkan tekan enter, maka google secara otomatis akan melaksanakan PING sitemap blog anda
Cara PING sitemap blog di google webmaster dan bing webmaster Cara PING Sitemap Blog di Google Webmaster dan Bing Webmaster
PING sitemap di google webmaster
B. Untuk PING sitemap di bing webmaster
Cara untuk melaksanakan PING sitemap di bing webmaster caranya juga sama.
1. Silahkan buka browser anda
2. Silahkan masukkan link dibawah ini

http://www.bing.com/webmaster/ping.aspx?siteMap=https://alamatblog/sitemap.xml

3. Jangan lupa untuk mengganti alamatblogmu.com dengan alamat blog anda.
4. Setelah itu silahkan tekan enter, maka bing secara otomatis akan melaksanakan PING sitemap blog anda.
Cara PING sitemap blog di google webmaster dan bing webmaster Cara PING Sitemap Blog di Google Webmaster dan Bing Webmaster
PING sitemap di bing webmaster
Yak, itulah cara gampang untuk melaksanakan PING sitemap blog anda di google webmaster dan bing webmaster. Cukup gampang bukan? Kaprikornus silahkan lakukan ping setiap anda menciptakan artikel baru, semoga google eksklusif merayapi sitemap anda. Sehingga blog anda akan lebih gampang ditemukan. Terimakasih juga telah berkunjung ke www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

0 Komentar untuk "Cara Ping Sitemap Blog Di Google Webmaster Dan Bing Webmaster"

Back To Top